Integrasi Whatsapp Business di KOALA+ dapat Free Kredit 1 Juta!

1 November 2022

Halo Sobat Bisnis KOALA!

Dengan integrasi Whatsapp Business di KOALA+ kamu bisa nikmati keunggulan chat otomatis, sebar promo hingga live agent CS yang memudahkan proses transaksi bisnis mu.

Khusus untuk kamu ada kesempatan untuk mendapatkan FREE WHATSAPP CREDIT dengan total credit Rp 1.000.000 untuk menggunakan Whatsapp Business resmi. Berikut detailnya: 

Syarat dan ketentuan program 

  1. Pengguna baru yang dapat mengikuti program ini harus berlangganan minimal 6 bulan untuk mendapatkan hadiah dari program ini.
  2. Seller akan mendapatkan 1.000.000 credits untuk dapat digunakan jika termasuk dalam 30 orang pertama yang berlangganan di bulan program ini berjalan.
  3. Hanya 25 client pertama yang berhak mendapatkan hadiah dari program ini.
  4. Apabila ditemukan kecurangan atau fraud, maka Koala berhak menghentikan, menahan hadiah, membatasi, atau tidak memberikan hadiah reward program tanpa pengumuman terlebih dahulu kepada Seller yang mengikuti program ini. Terutama bila ada indikasi kecurangan yang merugikan pihak Koala.
  5. Koala berhak merubah syarat dan ketentuan, program ini maupun hadiah ini kapan saja, tanpa pengumuman terlebih dahulu kepada seller.
  6. Program akan berakhir pada tanggal 30 November 2022
  7. Hadiah akan dikirimkan maksimal H+14 hari kerja setelah berlangganan.
  8. Satu client hanya bisa mengikuti program ini sekali.