Rekomendasi Tempat Makan Ramah Kantong di Jakarta

7 September 2022

Pengen makan enak tapi takut overbudget bulan ini?
Berikut rekomendasi tempat-tempat makan enak yang affordable alias anti kantong jebol yang bisa kamu pesan di sekitar Jakarta.

Warung Sate Cak Ate

Mau makan puas dan enak? Makan sate dong~ Ada sate kambing dan sate ayam yang mantap dari Warung Sate Cak Ate. Kalau malas makan nasi juga bisa diganti lontong. Mau yang kuah-kuah? Tinggal pesan gulai kambingnya sekalian. 

Pesan di https://koalaapp.id/catalog/store/warung-sate-cak-ate 

Kedai Bin Sholeh

Di Kedai Bin Soleh, kamu bisa pesan nasi kebuli ayam dan kambing dengan rasa mantap dan harga bersahabat. Porsinya juga bikin puas banget! Kamu bisa pesan porsi sendiri atau pesan paket keluarga untuk dimakan rame-rame.

Pesan di https://koalaapp.id/catalog/store/kedai-bin-sholeh 

Ayam Geprek Bang Jay

Ayam geprek, soto, sampai pecel-pecelan ada di Ayam Geprek Bang Jay. Menunya lengkap, sambalnya mantap, rasanya juga dijamin sedap! Langsung aja pesen, jangan lupa tambahin ekstra sambal ya!

Pesan di https://koalaapp.id/catalog/store/ayam-geprek-bang-jay 

Mr. Fatty

Ingin yang sedikit agak fancy? Pesan makanan di Mr. Fatty aja! Ada menu Damn You Truffle Mushroom yang dijamin bikin kamu ketagihan. Pesen juga Damn You Wagyu yang terdiri dari wagyu, garlic butter rice, sunny side up, dan sambal khas mereka. Duh, ngiler kan? 

Pesan di https://koalaapp.id/catalog/store/mr-fatty 

Warung Soto Mbak Sum

Mau yang simpel dan menghangatkan? Selain soto, Warung Soto Mbak Sum juga sedia indomie rebus maupun goreng, serta minuman-minuman khas warung kopi. Cocok untuk menemani santaimu.

Pesan di https://koalaapp.id/catalog/store/waring-soto-mbak-sum 

Coto Makassar Daeng Rahman

Rindu masakan khas Makassar? Pesan dari Coto Makassar Daeng Rahman aja! Ada pallu basa, konro, coto, sop sodara, ikan kue, dan masih banyak lagi menu khas Makassar yang bisa kamu pilih. Dijamin enak!

Pesan di https://koalaapp.id/catalog/store/coto-makassar-daeng-rahman 

Pempek Cik Nen

Ngidam gurih dan kenyalnya pempek tenggiri ditambah segar dan pedasnya nyeruput cuko? Langsung aja order Pempek Cik Nen khas Palembang. Mau pempek kapal selam, lenjer, adaan, sampai tekwan juga ada kok. Yuk, daripada kelamaan ngidamnya~

Pesan di https://koalaapp.id/catalog/store/pempek-cik-nen 

Kedai Bang Jendral

Lagi ngumpul bareng teman dan keluarga terus bingung mau pesan makan apa? Cek aja Kedai Bang Jendral, ada bakso, mie, nasi goreng, rujak, sampai aneka jus tersedia lengkap di sini. Soal rasa? Dijamin enak dan pas dengan selera siapa aja!

Pesan di https://koalaapp.id/catalog/store/kedai-bang-jendral 

Pecel Lele Dua Saudara 98

Enak, kenyang, dan hemat. Langsung aja deh pesen pecel lele atau pecel ayam dari Pecel Lele Dua Saudara 98. Bumbunya meresap, sambelnya bikin nagih, plus porsinya pasti bikin puas!

Pesan di https://koalaapp.id/catalog/store/pecel-lele-dua-saudara-98 

Waroeng Soulten

Mau snacking sekaligus makan berat? Pesen aja Waroeng Soulten! Ada nasi kebuli ayam dan kambing yang rasanya nikmat berempah dan super otentik khas timur tengah. Habis itu tinggal ngemil roti maryam deh~

Pesan di https://koalaapp.id/catalog/store/waroeng-soulten 

Lazatto Chicken & Burger

Kalau yang ini pasti udah ga asing lagi dong? Lazatto hadir dengan menu berkualitas seperti fried chicken, burger, spaghetti, french fries dan menu signaturenya seperti Sadas dan Ayam CLBK. Harganya terjangkau dan dijamin halal!

 

Beberapa cabang Lazatto yang bisa kamu pilih:

Lazatto Chicken & Burger Tegal Parang https://koalaapp.id/catalog/store/lazato-tegal-parang 

Lazatto Chicken & Burger Penggilingan 1/Amalia https://koalaapp.id/catalog/store/lazatto-amalia 

Lazatto Chicken & Burger Kayu Tinggi https://koalaapp.id/catalog/store/lazatto-kayu-tinggi 

Lazatto Chicken & Burger Cibubur Situ Gede https://koalaapp.id/catalog/store/lazatto-cibubur-situ-gede 

Lazatto Chicken & Burger Seskoal/Kebayoran Lama Utara https://koalaapp.id/catalog/store/lazatto-seskoal 

 

Kamu bisa pesan dari semua resto ini lewat aplikasi KOALA.

Pesan sekarang!